Home / Liga Inggris / Divock Origi Akan Pertimbangkan Kariernya Di Liverpool

Divock Origi Akan Pertimbangkan Kariernya Di Liverpool

Divock Origi - Liverpool

Sepak.com – Divock Origi memang jarang bermain sebagai starter bersama Liverpool di musim ini. Alhasil, pesepakbola berkebangsaan Belgia ini menegaskan akan mempertimbangkan kembali masa depannya di Liverpool pada akhir musim nanti.

Dengan The Reds sejauh musim ini, Liverpool memang telah tampil 25 kali dalam Liga Inggris. Namun, ia baru pernah 7 kali bermain sedari menit pertama.

Melihat minimnya kans tampil yang diberikan oleh Juergen Klopp, Origi jelas tak memberikan banyak kontribusi. Sejauh ini dia baru mencatkan 4 gol serta membukukan 4 assist.

Origi mengerti dengan kans tampilnya yang masih sedikit. Ia memutuskan untuk prioritaskan konsentrasi menuntaskan musim ini, kemudian baru akan membuat keputusan lainnya disaat turnamen telah berakhir.

“Saat ini kami hanya tampil dalam turnamen Premier League saja. Namun, saya bakal membuat keputusan saya di akhir musim nanti,” ucap Origi seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya amat berterima kasih dengan segala pengalaman yang telah pernah saya rasakan, saat ini saya mengerti bagaimana caranya untuk mengatasi situasi.”

“Tujuan utamanya yakni agar jadi opsi nomor satu lagi di tim inti Liverpool, dan mungkin saya sudah tidak jauh dari itu.”

“Untuk sekarang ini, saya berkonsentrasi dulu ke Liverpool. Saya berupaya untuk memperlihatkan kemampuan saya ketika manajer menurunkan saya. Saya kira saya telah melakukannya dengan oke sejauh ini,” lanjutnya menambahkan.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *