Home / Liga Italy / Domenico Berardi Resmi Absen Dengan Jangka Waktu Panjang

Domenico Berardi Resmi Absen Dengan Jangka Waktu Panjang

Dalam pertandingan Sassuolo Vs Napoli pada partai pembuka kompetisi Serie-A akhir pekan lalu, tuan rumah berhasil memetik tiga angka berkat keunggulan 2-1 dari sang tamu. Akan tetapi, pada laga itu mereka juga mengalami kerugian karena harus kehilangan Domenico Berardi akibat cedera.

Pada pertandingan tersebut Berardi mengalami masalah cedera pada bagian pahanya. Sang penyerang yang kini berusia 21 tahun itu juga sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut seusai pertandingan. Ternyata hasilnya cukup negatif karena pihak Sassuolo mengonfrimasi Berardi akan absen dalam kurun waktu yang cukup lama.

“Dia (Berardi) diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.” Bunyi pernyataan resmi dari Sassuolo.

Cedera yang didapat oleh Berardi merupakan permasalahan pada otot primer miliknya. Otot yang bermasalah tersebut adalah otot quadriceps femoris. Otot tersebut mempunyai fungsi utama sebagai pendukung dari aktivitas berlari setiap manusia.

Pada pertandingan Sassuolo Vs Napoli kemarin sejatinya Domenico Berardi mampu tampil cukup baik. Ia merupakan perancang assist untuk gol yang dicetak oleh Antonio Flores pada menit ke 32. Gol tersebut merupakan gol penyeimbang kedudukan sebelum akhirnya tuan rumah mampu memastikan kemenangan melalui gol Nicola Sansone dipenghujung laga.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *