Home / Bundes Liga / Dortmund Bantah Ada Penawaran untuk Hummels

Dortmund Bantah Ada Penawaran untuk Hummels

Sepak.com – Rumor yang menyangkut bek Mats Hummels ditanggapi dengan santai oleh kubu Borussia Dortmund. Pihak klub mengaku bila hingga kini mereka belum menerima tawaran apapun dari klub lain.

Kendati masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Signal Iduna Park, Hummels baru-baru ini menyatakan ingin mencoba tantangan baru di Premier League. Bahkan dia membuka kesempatan bergabung dengan raksasa Manchester United.

Ditambah lagi saat ini prestasi Die Borussen sedang anjlok dengan terperosok ke urutan 10 klasemen sementara Bundesliga. Buruknya lagi skuat arahan Juergen Klopp tersebut terancam absen di pentas Eropa musim depan.

Oleh karena itu, mau tak mau Dortmund harus membuka jalan pemainnya yang sudah ingin pergi. Pihak Dortmund yang telah bertemu dengan Hummels siap melepas bila ada tawaran menarik.

“Mats sudah bertemu dengan saya serta (direktur olahraga) Michael Zorc dua pekan lalu, dia berkata sedang memikirkan masa depannya dan itu sangat wajar,” ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild.

“Dia masih mempunyai kontrak dengan kami hingga 2017 dan sampai sekarang kami belum mendapat tawaran dari manapun. Inilah kenapa kami merasa santai sekarang.”

Seperti yang dilaporkan Bild, Hummels telah dibidik The Red Devils pada musim panas 2012 lalu. Diklaim bila musim panas nanti dirinya cuma ingin bergabung dengan Setan Merah.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *