Home / Bundes Liga / Dortmund Sudah Kembali ke Jalur Juara

Dortmund Sudah Kembali ke Jalur Juara

Marcel Schmelzer meyakini bahwa timnya sudah menemukan keembali performa terbaiknya setelah membungkam tuan rumah Ingolstadt 4-0, Minggu (23/8).

Borussia Dortmund harus puas finis di posisi tujuh klasemen akhir musim lalu, namun pada perjalanan Bundesliga musim ini mereka merangsek ke papan atas dengan dua kali menang 4-0. Thomas Tuchel menjadi manajer dengan awal terbaik diantara para pendahulunya.

Schmelzer pun menuntut rekan-rekan satu timnya untuk tak kehilangan level permainan supaya terus mengungguli Bayern Munich di papan klasemen.

“Kami tidak boleh membuang angka dengan percuma, kami harus fokus seperti pertandingan pekan lalu,” kata pemain yang berposisi sebagai bek kiri. “Level seperti ini penting kami pertahankan.

“Tim melakukan tugasnya dengan sangat baik. Borussia Dortmund adalah tim yang kalian lihat di Ingolstadt, pekan lalu melawan Borussia Monchengladbach dan paruh kedua laga (playoff Liga Europa) melawan Odd.

“Kami tampil sempurna dalam 90 menit menghadapi Ingolstadt. Kami kurang dalam penyelesaian di babak pertama. Namun usai turun minum kami memperbaikinya. Ini pertandingan yang hebat dari kami.”

About cici

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *