Home / Bundes Liga / Dortmund Tetap Jadi Pesaing Gelar Juara

Dortmund Tetap Jadi Pesaing Gelar Juara

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke sesumbar soal kesempatan klubnya memenangi gelar Bundesliga musim ini. Menurutnya, tak sedikit orang yang keliru dengan memandang sebelah mata peluang juara Mats Hummels dan kawan-kawan.

Seperti yang kita tahu penampilan buruk musim lalu sampai pergantian di sektor manajer dari Jurgen Klopp ke Thomas Tuchel akan membuat Die Borussen kesulitan bersaing dengan tim lain.

Tapi nyatanya Dortmund membuat start mengesankan di partai pembuka dengan menghabisi Borussia Monchengladbach empat gol tanpa balas. Oleh karena itu Watzke optimis jika ini waktu yang pas bagi timnya untuk bangkit.

“Bayern Munich adalah calon terkuat juara musim ini. Tapi banyak pihak salah jika sudah mencoret Borussia Dortmund. Kami selalu ada di jalan tersebut,” ujar Watzke kepada Bild, Rabu (19/8).

“Beberapa mungkin terkejut kami mampu memperlihatkan performa gemilang ketika menghadapi Gladbach. Sekarang kami menghadapi dua laga penting dengan kondisi oke,” imbuhnya.

Dortmund sendiri bakal berjibaku dengan klub Norwegia, Odds BK, dalam partai play off Liga Europa sebelum melawan tim promosi Ingolstadt dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (23/8).

About cecep

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *