Home / Liga Champions / Dortmund VS Benfica, Marco Reus Harus Menepi Lama

Dortmund VS Benfica, Marco Reus Harus Menepi Lama

Marco Reus - Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen - Bundesliga

Sepak.com – Borussia Dortmund bakal kehilangan kontribusi dari Marco Reus di sejumlah laga paling tidak hingga awal April nanti. Selaku peracik taktik, Thomas Tuchel, mengaku sangat menyayangkan persoalan ini.

Seperti yang dilansir dari salah satu media, Reus menderita cedera ketika Dortmund berhasil menaklukkan Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park, Sabtu (4/3/2017) akhir minggu lalu. Detailnya, terjadi masalah pada otot pahanya lalu diprediksi akan menepi selama 4 minggu.

Alhasil, cedera Reus ini jelas amat merugikan Dortmun dalam melancarkan targetnya untuk melaju ke putaran perempatfinal Liga Champions. Sekarang ini mereka dalam kondisi diungguli 0-1 setelah takluk dalam pertandingan kontra Benfica di leg I putaran 16 besar.

Untuk Reus sejauh ini ia baru bermain sebanyak 15 kali mengingat cedera yang kerap menggangunya. Ia juga menciptakan 6 gol serta 7 assist dari laganya yang baru sebanyak 1.050 menit.

Tuchel pun mengakui kalau menepinya Reus tentu menjadi pukulan besar menjelang laga kontra Benfica di leg II, Kamis (9/3/2017) subuh nanti.

“Saya tidak dapat mengkonfirmasi ke Anda bagaimana kami bakal menambal ruang yang ditinggalkan Marco Reus,” ucap Tuchel, yang dilansir dari salah satu media.

“Untuk 1 alasan, saya tak ingin memberitahukannya. Namun saya pun tak cukup tahu hingga sekarang ini dengan pemain jenis apa buat dioperasikan di mana.”

“Namun tidak ada keraguan lagi, menepinya si pemmain merupakan sebuah kerugian, apalagi dia tengah di penampilan yang fantastis,” lanjutnya menambahkan.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *