Home / Liga Inggris / Douglas Costa Ingin Hijrah ke Chelsea

Douglas Costa Ingin Hijrah ke Chelsea

Sepak.com – Gelandang tumpuan Shakhtar Donetsk, Douglas Costa, merasa sudah tak kerasan lagi di Shakhtar Donetsk. Costa ingin segera mencicipi ketatnya kompetisi Premier League bersama Chelsea.

Costa sendiri mulai berseragam Shakhtar sejak musim dingin 2010 silam. Bersama raksasa Ukraina, sederet trofi ia dapatkan seperti lima titel Liga Ukraina.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kabarnya sempat dibidik The Blues pada musim dingin kemarin. Namun Chelsea enggan melanjutkan perburuan lantaran banderol yang dipatok Shakhtar terlampau tinggi sebelum akhirnya merekrut Juan Cuadrado.

Mantan punggawa Gremio itu terang-terangan ingin pindah ke Chelsea. Usai lima tahun terakhir memperkuat Shakhtar, dirinya ingin mencari tantangan baru. Bila transfer benar-benar terealisasi, Costa akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Shakhtar, Willian.

“Keinginan saya adalah bergabung dengan Chelsea. Tidak hanya karena ucapan Willian soal klub tersebut, namun saya merasa bisa mendapatkan banyak gelar bersama Jose Mourinho,” tutur Costa dalam wawancaranya dengan FourFourTwo yang dikutip Metro.

“Sejak pergi dari Brasil, saya mempunyai waktu yang luar biasa bersama pelatih hebat (Mircea Lucescu) dan mendapat pengetahuan seberapa pentingnya seorang profesional berdampak pada permainan Anda.

“Saya rasa saat ini sudah saatnya untuk mencoba pengalaman baru dan saya yakin bila Jose Mourinho orang yang tepat. Dia selalu berusaha untuk mendapatkan gelar.

About Sepak

Check Also

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Gelandang Jack Wilshere sepertinya tak tertarik meninggalkan Arsenal meski kontrak barunya belum juga rampung. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *