Home / Liga Italy / Dua Klub Besar Ini Berebut Wonderkid 16 Tahun dari Genoa

Dua Klub Besar Ini Berebut Wonderkid 16 Tahun dari Genoa

Juventus disebutkan tertarik untuk mendapatkan pemain muda Genoa, yakni Pietro Pellegri. Pemain berumur 16 tahun itu sudah merupakan pemain yang begitu diincar selama transfer bulan ini.

Pietro Pellegri dapat masuk ke tim utama Genoa selama musim ini. Dari lima laga yang dilaksanakan di Liga Italia, Pellegri sukses mencatatkan dua gol. Kualitas pemain ini juga begitu apik sehinga menjadikan Juventus ingin membelinya. Akan tetapi, harapan I Bianconeri sepertinya akan dihadang AS Monaco.

Ternyata AS Monaco juga memperhatikan Pellegri selama ini. Bahkan, klub dari Prancis tersebut berniat membeli Pellegri di awal tahun ini. Juve pastinya menjadi yang terdepan dalam memburu Pellegri. I Bianconeri sudah mempersiapkan nilai sekitar 20 juta euro atau Rp 329 miliar demi mendapatkan tanda tangan pemain Italia itu.

Walau begitu, Juve terbukti tidak menjadi tempat pas untuk perkembangan pemain muda. Terlihat dari Domenico Berardi dan Ciro Immobile. Keduanya adalah mantan pemain Juve yang memiliki bakat terbaik, namun mereka tak pernah sekalipun bermain dengan tim I Bianconeri.

Ciro Immobile sendiri menjadi bomber subur di Liga Italia. Dengan Lazio selama musim ini, pemain berumur 27 tahun itu berada di top skor dengan catatan 20 gol. Denagn fakta tersebut, keraguan dapat mengenai Pellegri jika memilih Juve. Namun, menuju AS Monaco mungkin menjadi tempat pas untuknya berkembang.

Sementara itu, Genoa sudah memberikan kontrak apik pada Pietro Pellegri senilai dua tahun. Sang wonderkid tersebut akan masuk ke akademi Il Grifone di musim panas 2017.

Dilihat dari kisaran harga pasaran pemain muda ini, baru mengenai nilai 8 juta euro atau sekitar Rp 131 Milyar. Nilai itu pastinya bukan menjadi nominal yang begitu berat untuk klub sebesar Juventus dan AS Monaco.

About Montana Carrington

Check Also

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Agen Transfer asal Belanda, Mino Raiola dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada salah seorang klien besarnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *