Home / Liga Inggris / Dua Pemain Valencia Masuk Radar Spurs

Dua Pemain Valencia Masuk Radar Spurs

Jelang kompetisi musim 2014-2015 berakhir, klub Premier League Tottenham Hotspurs sudah menyiapkan daftar yang akan diboyong. Demi memperkuat tim musim depan, dua punggawa Valencia yakni Sofiane Feghouli dan Shkodran Mustafi jadi incaran utama.

Dilaporkan oleh Football Espana, Spurs telah mengirimkan wakil untuk memantau secara langsung aksi Feghouli dan Mustafi di beberapa pertandingan terakhir, salah satunya saat Los Che menang telak 4-0 atas Elche.

Yang pertama Feghouli. Dia adalah salah satu pemain yang bersinar terang di Piala Dunia 2014 lalu. Dirinya sukses mengantarkan negaranya Aljazair lolos sampai 16 besar.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mulai bermain untuk Valencia pada 2011 lalu usai direkrut dari, Grenoble. Sejauh ini dua sudah bermain sebanyak 156 kali dan menyumbangkan 23 gol.

Disamping Feghouli, Spurs pun tertarik mendatangkan bek belia Jerman, Shkodran Mustafi. Namana mulai dikenal banyak orang setelah beberapa kali memperkuat Der Panzer di Piala Dunia 2014 serta membawa timnya jadi kampiun di Brasil.

Namun Mustafi baru didatangkan ke Mestalla pada musim panas kemarin dari Sampdoria. Sampai kompetisi masuk ke jornada 28, Mustafi telah tampil di 26 pertandingan dan sumbangan 4 gol.

Sejatinya Valencia tak ingin menjual dua punggawa pentingnya itu. Akan tetapi kemungkinan besar Tim Kelelawar akan menjualnya supaya mendapat dana segar.

About Sepak

Check Also

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Gelandang Jack Wilshere sepertinya tak tertarik meninggalkan Arsenal meski kontrak barunya belum juga rampung. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *