Home / Liga Indonesia / Dua Pemuda Beruntung Asal Indonesia

Dua Pemuda Beruntung Asal Indonesia

indo

Sepak.com – Dalam pelatihan sepakbola di akademi Bayern Munich bakal ada 14 pesepakbola muda Asia yang bakal menjalaninya dan dari 14 orang tersebut, ada dua yang berasal dari Indonesia.

Pemuda yang menginjak 16 tahun itu yakni Rifqi Nur Furqon dari SBB Abstraxs Indonesia, jakarta, serta satunya lagi yakni Haikal Nur Karim asal SSB Pelita Jaya Soccer School, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kedua Pemuda ini adalah sisa seleksi dari 50 pemain muda Asia dari progam Allianz Junior Football Camp 2016 di Canggu, Bali, 19-21 Juli lalu. Tidak cuma Indonesia yang selaku tuan rumah, Camp Asia itu juga mempunya perwakilan dari Thailand, Malaysia, Taiwan, Korea Selatan, China.

Hasil dari seleksi untuk pemilihan 14 pemain yang berhasil terpilih diumumkan pada Jumat (22/7/2016) di Alila Resort, Canggu, bersama Giovane Elber yang menjadi ‘bintang tamu’. Mantan striker internasional Brasil tersebut hadir sebagai duta (brand ambassador) Allianz Junior Football Camp untuk area Asia.

“Kami senang dapat menjadi sebagai partner FC Bayern Munich yang telah berlangsung bertahun-tahun, lantaran inilah salah satu klub yang mempunyai manajemen dan pembinaan teroke di dunia. Program Allianz Junior Football Camp ini bakal mempersembahkan pengalaman yang berbeda untuk para peserta dan juga sebagai pembangun pemikiran menjadi seorang pemain bola yang sebenarnya,” ucap Joachim Wessling, selaku direktur utama Allianz Indonesia.

Munich Camp di Akademi FC Bayern Munich bakal digulirkan selama kurang lebih satu minggu di saat pertengahan Agustus, dihadiri sejumlah perwakilan lebih dari 25 negara.

Tahun ini merupakan tahun yang kelima digelar Allianz Junior Football Camp serta ketiga kalinya Indonesia selaku tuan rumah regional Asia.

About carla

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *