Home / Bundes Liga / Dua Pilar Bayern Masih Absen Sampai Tahun Depan

Dua Pilar Bayern Masih Absen Sampai Tahun Depan

Frank Ribery dan Mehdi Benatia belum bisa beraksi di atas lapangan dalam waktu dekat paling tidak hingga jeda musim dingin/Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Bayern Munich.

Kabar terbaru tentang Riberu nampaknya membuat manajer Pep Guardiola geram. Pasalnya, tenaga si pemain baru ingin dimainkan usai sebelumnya menepi satu setengah tahun akibat cedera di bagian lutut.

Pekan lalu Ribery masuk sebagai pemain pengganti dan membuat satu gol kala timnya kalah 1-3 di tangan Borussia Monchengladbach dan tampil starter melawan Dinamo Zagreb di pentas Liga Champions.

Ribery lantas digantikan di paruh kedua dan dalam tes menunjukkan terdapat masalah di bagian otot sehingga memaksanya absen di tiga partai Die Roten sebelum Natal.

Benatia juga tampil sejak awal menghadapi Zagreb sebelum diganti pada turun minum.

Bek internasional Maroko itu sulit menembukan performa terbaik sejak direkrut The Bavarians dari AS Roma Agustus tahun lalu dengan banderol 26 juta euro.

About cecep

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *