Home / Liga Italy / Duel Sengit Di Derby Della Madonnina Antara AC Milan VS Inter Milan

Duel Sengit Di Derby Della Madonnina Antara AC Milan VS Inter Milan

Inter Milan vs AC Milan - Derby Della Madonnina - Italia

Sepak.com – AC Milan sepertinya lebih diidolakan dalam derby della madonnina akhir minggu ini lantaran penampilannya sejauh ini lebih cemerlang. Walaupun begitu, Rossoneri diminta agar tetap berhati-hati.

Minggu ke-13 Serie A bakal menyajikan pertarungan derby antara AC Milan melawan Inter Milan yang digelar di San Siro, Senin (21/11/2016). Milan memang terbilang lebih unggul di atas kertas untuk laga ini.

Tim arahan Vincenzo Montella ini didukung dengan perduelan di kandang sendiri. Supporter Diavolo Rossi tampaknya bakal lebih berantusias.

Lebih lagi, mengingat langkah oke Milan sejauh ini lebih mengesankan ketimbang Inter. Mereka sekarang ini berada di peringkat 3, mencatatkan 25 poin dan cuma terpaut 5 poin dari Juventus di peringkat 1. Sedangkan Inter masih tersendat di peringkat 9 dan cuma mencatatkan 17 poin.

Walaupun demikian, statistik di klasemen ini belum jelas memperlihatkan performa tim di lapangan. Apalagi Inter baru saja mengganti manajer yang awalnya Frank de Boer jadi Stefano Pioli dan berpotensi memberi kejutan.

“Derby itu istimewa, semua orang mengerti hal itu, namun setiap laga pun krusial. Kami mesti berhati-hati serta bersiap dengan oke untuk menghadapi laga ini,” ucap pemain tengah Milan, Juraj Kucka, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kedua pihak memiliki kesempatan untuk menang, namun kami mau kemenangan dan bakal mempersembahkan semua cara. Atmosfernya positif di sesi latihan, kami bersiap dengan oke dan hari-hari terlihat amat fantastis jelang laga derby.”

“Ini merupakan pertandingan yang berat, lantaran sama-sama baru kembali dari jeda internasional. Strategi bukan hal diprioritaskan dalam sejumlah kondisi seperti ini. Ini bakal menjadi sebuah perduelan,” lanjutnya.

Kucka pun berharap timnya dapat konsentrasi agar tetap menetap di deretan atas. Terdapat sejumlah hal yang dianggapnya mesti dibenahi guna mewujudkan impian mereka yakni massuk zona Liga Champions.

“Saya tak berpikir kalau siapapun memprediksikan Milan berada di peringkat ini, namun kami mesti meningkatkan beberapa hal dan ini semua dapat berubah,” ucapnya.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *