Home / Liga Champions / Duet Sanogo-Alexis Puaskan Wenger

Duet Sanogo-Alexis Puaskan Wenger

Sepak.com – Arsene Wenger merasa sangat puas dengan performa yang diperlihatkan para pemainnya kala Asenal melibas Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup D Liga Champions, pada Selasa (27/11) dinihari WIB.

The Gunners yang butuh angka maksimal demi memasikan tiket ke babak 16 besar mendominasi sejak awal laga. Alhasil mereka sukses menang dua gol tanpa balas dari tim tamu. Gol pembuka dicetak oleh Yaya Sanogo di menit-menit yang kemudian digandakan oleh Alexis Sanchez di pertengahan paruh kedua.

Mengetahui hasil akhir itu membuat Wenger tak bisa menahan kebahagainnya kepada dua strikernya itu. Menurut pelatih internasional Prancis ini, Sanogo serta Sanchez telah memperlihatkan kemampuan sebagai striker kelas wahid saat ini.

“Sanchez dan Sanogo tampil mengesankan dalam pertandingan (melawan Dortmund) tadi. Mereka bisa memaksimalkan kesalahan lawan kami. Saya pikir mereka layak diberikan pujian setinggi-tingginya atas penampilan hari ini,” ujar Wenger kepada BBC Sports.

Tak luput, The Proffesor juga melayangkan pujian kepada lni belakang Tm Gudang Peluru yang sangat solid meredam serangan Dortmund. Manajer 65 tahun itu menilai timnya sudah jauh berkembang daripada laga-laga sebelumnya.

“Secara keseluruhan, ini adalah laga yang berat untuk kami. Namun tim bisa memperlihatkan kualitas dalam menyerang maupun bertahan. Khususnya di lini pertahanan, mereka sudah berhasil memperbaiki performa usai hasil negatif akhir pekan lalu,” tutupnya.

About rios chibie

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *