Home / Gosip Bola / Duh, Logo Chelsea Jadi Tisu Toilet di Uzbekistan

Duh, Logo Chelsea Jadi Tisu Toilet di Uzbekistan

UZBEKISTANLogo Chelsea bisa saja menjadi pujaan bagi para penggemarnya dan di elu-elukan, tapi di Uzbekistan sana Logo The Blues malah menjadi tisu toilet, bagaimana bisa?

Ada-ada saja memang ulah para penggemar sepak bola yang begitu mencintai klub yang di sukai nya, bahkan sakig cinta nya terhadap klub tersebut hingga membuat dirinya juga membenci rival bebuyutan klub, dan sepertinya hal tersebut yang terjadi di Uzbekistan. Seseorag atau organisasi yang disinyalir adalah penggemar dari Manchester United memutuskan untuk memproduksi sebuah tisu toilet berlogo chelsea, mirisnya tisu berlogo chelsea itu sudah tersebar luas dan digunakan di banyak daerah Uzbekistan.

Di tisu tersebut terpampang sangat jelas logo chelsea beserta nama klub asal london itu, dan disana juga ada beberapa penjelasan tentang tisu tersebut dalam bahasa Uzbekiztan tentunya.

Namun yang lebih menghebohkan lagi, gambar tisu berlogo chelsea tersebut sendiri sudah tersebar luas di dunia maya, dan menjadi bahan perbincangan baik itu bagi penggemar Manchester United dan juga Chelsea. Berita ini tentu akan menjadi semakin heboh karena sebentar lagi, atau tepatnya pada malam nanti (19/01) waktu setempat dalam lanjutan liga primer inggris musim 2013/2014 yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium.

Pihak Chelsea sendiri belum berkomentar tentang hal ini, maupun pihak Manchester United yang dikatakan hal tersebut adalah ulah dari para penggemarnya. Sejauh ini, perbincangan itu hanya sebatas lelucon media, dan tentu para penggemar The blues chelsea menjadi bulan-bulanan atas tersebarnya gambar tisu toilet di uzbekistan yang menggunakan logo dan juga nama klub mereka. Pada penggemar Chelsea, apakah komentar anda?

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *