Home / Liga Inggris / Duo Inggris Rebutan Yohan Cabaye

Duo Inggris Rebutan Yohan Cabaye

Sepak.com – Berdasarkan isu yang beredar di Inggris menyebut Arsenal dan Manchester United saling sikut untuk mengamankan jasa gelandang Paris Saint-Germain, Yohan Cabaye.

Gelandang 28 tahun tersebut menyatakan ingin pulang kampung ke Premier League setelah dirinya tak juga mendapat tempat di tim inti sejak didaratkan ke Parc des Princess Januari lalu.

Atas dasar itulah rumor kepulangannya makin menyebar dengan cepat. Kabarnya pihak manajemen Les Parisiens mematok banderol senilai 19 juta poundsterling bagi klub manapun yang bersedia merekrut pemain yang jago dalam urusan bola mati ini.
yohan cabaye 1
Menurut kabbar yang dilansir oleh Metro, Arsene Wenger sudah menyiapkan penawaran awal sebesar 15 juta poundsterling untuk menggaet Cabaye ke Emirates Stadium.

The Professor diklaim merupakan fans berat dari pemain internasional Prancis itu, akan tetapi Newcastle sepertinya ingin kembalii memulangkan eks punggawanya dan uang senilai 12 juta poundsterling sudah disiapkan pihak The Magpies untuk memuluskan proses transfer.

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *