Home / Liga Italy / Duo Italia Berebut Erik Lamela

Duo Italia Berebut Erik Lamela

SEPAK – Inter Milan serta Napoli kabarnya punya incaran yang sama pada jendela transfer musim dingin. Dua klub itu menurut rumor yang beredar sedang memburu Erik Lamela.

Di kedatangan pertamanya ke Tottenham Hotspur dari AS Roma pada musim panas 2013 lalu, Lamela sendiri kurang bersinar. Rentetan cedera yang membelit membuatnya hanya tampil sebanyak sembilan kali.

Namun semenjak The Lilywhites ditukangi manajer anyar Maurico Pochettino musim ini, Lamela dapat kesempatan tampil selbih banyak. Namun performanya juga tak kunjung apik.

Sudah tampil 17 laga di berbagai kompetisi, Lamela juga kurang menggigit. melihat statusnya sebagai pemain yang direkrut seharga 30 juta euro dirinya baru mengemas tiga gol.

Lantaran performanya yang masih di bawah rata-rata, nasib Lamela di White Hart Lane pun mulai dispekulasikan. Seperti yang dilansir Calciomercato saat ini Inter dan Napoli sedang mendekai winger internasional Argentina tersebut.

Rumornya dua klub Italia itu sedang berusaha meminjam Lamela, dengan opsi kontrak permanen di akhir musim. Menurut kabar tersebut, hingga kini Spurs belum memperlihatkan tanda-tanda setuju. Namun negosiasinya masih dalam tahap pertama.

About rios chibie

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *