Home / Liga Inggris / Duo Manchester Incar Thomas Vermaelen

Duo Manchester Incar Thomas Vermaelen

Thomas Vermaelen yang merupakan bek sekaligus kapten Arsenal saat ini sedang digosipkan akan segera pergi meninggalkan klubnya dengan alasan bahwa dirinya tak puas jika lebih sering duduk dibangku cadangan.

Pemain Timnas Belgia tersebut musim ini memang lebih sering menghiasi bangku cadangan Arsenal karena kalah saing dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang mana keduanya cukup tampil maksimal sepanjang musim.

Dan kabarnya, Manchester United dan Manchester City saat ini tengah merespon baik keinginan Vermaelen tersebut karena duo Manchester tersebut diberitakan akan menunggu Piala Dunia usai untuk melakukan negosiasi kepada sang pemain.

Saat ini pemain yang telah menginjak usia 28 tahun tersebut memang sedang memfokuskan diri di ajang Piala Dunia 2014 bersama Timnas Belgia dimana ia akan berduet dengan Vincent Kompany untuk mengawal gawang Thibaut Courtois.

Dan kabarnya, setelah Piala Dunia usai nantinya baru duo Manchester tersebut mulai mengajukan negosiasi dengan pemain dan juga klub serta pihak-pihak yang terkait guna melancarkan proses transfer.

Untuk Manchester United, kehilangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic tentu membuat mereka harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Dan nama Vermaelen masuk kedalam daftar buruan mengingat sang pemain mempunyai pengalaman yang bagus di Premier League.

Sedangkan Manchester City, kabarnya Manuel Pellegrini tak puas dengan jasa para pemain bertahannya. Kabarnya ia telah memasukan Vermaelen sebagai daftar buruannya sekaligus untuk menjadikan dirinya sebagai rekan duet Kompany yang merupakan kapten sekaligus satu-satunya pemain bertahan yang bisa memuaskan Pellegrini.

About wans kriting

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *