Home / Liga Spanyol / Dwi Gol Messi Benamkan Getafe

Dwi Gol Messi Benamkan Getafe

MADRIDLionel Messi berhasil memborong dua gol kemenangan Barcelona atas tuan rumah Getafe dalam lanjutan leg kedua babak perdelapan Final Copa Del Rey musim ini yang berlangsung dinihari tadi (17/01) di Coliseum Alfonso Pérez Stadium, Madrid.

Barcelona akhrinya berhasil melenggang ke babak perempat final Copa Del Rey musim ini setelah menang dengan meyakinkan atas lawan mereka Getafe di leg kedua yang berlangsung di markas lawan dinihari tadi (17/01) waktu setempat. Berkat kemenangan tersebut, Lionel Messi Cs sukses keluar dengan agregat 6-0. Dalam laga itu, Lionel Messi yang baru saja pulih dari cedera berhasil mencetak 2 gol kemenangan Barca.

Barcelona sudah mendominasi pertandingan sejak awal, Namun mereka masih gagal menemui peluang untuk bisa unggul lebih dulu dari tuan rumah. Sementara itu Getafe sepertinya hanya bisa bermain di kawasan pertahanan, setidaknya mencegah satu gol tercipta dalam laga ini. Namun, mimpi buruk tuan rumah terjadi di menit ke 44, ketika seorang Cristian Tello melepaskan umpan yang disambut oleh Lionel messi, kemudian pemain asal argentina itu menyambar bola yang kemudian sukses menembus jala Codino, skor 0-1 Barca unggul.

Kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai, dan di babak kedua sendiri barcelona masih memegang kendali permainan, namun mereka sedikit kesusahan karena tuan rumah tampil lebih baik dari pada babak pertama. Namun sayangnya, mimpi buruk tuan rumah berlanjut, dan lagi-lagi Lionel Messi yang bermain gemilang dalam laga tersebut sukses menggandakan keunggulan bagi tim nya.

Bermula dari penetrasi yang ia lakukan dari tengah lapangan, sempat dijatuhkan oleh Rodriguez, namun la pulga langsung bangun dan mengejar bola, melewati dua pemain lagi sebelum memasuki kotak penalti, kemudian melepaskan tendangan datar menyamping yang tak bisa dihentikan codina, kedudukan pun berubah menjadi 0-2.

Di sisa waktu yang ada, Barca masih mendominasi pertandingan, Bahkan Nyaris saja Messi mencetak Hattricknya, dan tercipta nya beberapa peluang dari Alexis Sanchez. Sayangnya, kedudukan 0-2 bertahan hingga babak kedua berakhir.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *