Home / Liga Italy / Dybala Dan Iturbe Jadi Rebutan Tim-Tim Premier League

Dybala Dan Iturbe Jadi Rebutan Tim-Tim Premier League

Saat ini, kompetisi Serie-A mempunyai dua permata muda yang memiliki masa depan yang cukup cerah. Keduanya adalah Paulo Dybala dan Juan Iturbe. Kedua pemain tersebut dikabarkan sudah diincar oleh sejumlah klub besar, termasuk klub-klub asal Inggris. Setidaknya itu lah yang diungkapkan oleh Gustavo Macardi yang merupakan agen dari kedua pemain tersebut.

Khusus untuk Dybala, saat ini dirinya tengah didekati secara intens oleh Inter Milan. Selain Inter, sejumlah klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa pemain milik Palermo tersebut berasal dari Premier League. Kedua klub yang dimaksud adalah Arsenal dan Southampton.

Sedangkan untuk Iturbe, meski sempat mengalami masa yang burk akibat cedera, namun pemain milik AS Roma tersebut masih menjadi incaran yang cukup menarik oleh sejumlah klub. Beberapa diantaranya datang dari Inggris seperti Tottenham Hotspurs, Liverpool dan Everton.

Kabar tentang ketertarikan klub-klub asal Premier League terhadap dua pemain tersebut secara langsung dibenarkan oleh Macardi selaku sang agen. Menurutnya, dua kliennya itu memang memiliki talenta yang cukup hebat dan telah mendapatkan berbagai tawaran menarik dari luar Italia.

“Terdapat banyak sekali tawaran-tawaran bagus, sang pemain akan memiliki masa depan yang penting. Hanya sedikit pemain yang bertalenta seperti dia. Di luar negeri, terdapat tawaran penting terutama dari klub Inggris. Di Italia, ada dua hingga tiga ketertarikan,” kata Macardi kepada Gazzetta TV.

Lebih lanjut, Macardi juga mengatakan bahwa seandainya keduanya gagal untuk terbang ke Inggris, maka menetap di Italia bukan lah hal yang buruk. Ia menganggap sepakbola di Italia sudah cukup bagus sehingga bertahan di Serie-A tetap merupakan pilihan yang tepat.

“Jika dia tetap berada di Italia itu juga bagus, dan cerdas untuk semua orang.” Lanjut Macardi.

About Sepak

Check Also

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Inter Milan secara dramatis berhasil mengemas kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama fase group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *