Home / Liga Inggris / Eden Hazard Diharapkan Tetap Menjadi Keran Gol Chelsea

Eden Hazard Diharapkan Tetap Menjadi Keran Gol Chelsea

eden hazard

Sepak.com – Sejumlah pemain Chelsea tampaknya amat mengandalkan Eden Hazard. pemain asal Belgia itu diharapkan untuk tetap bermain stabil dan memperlihatkan performa cemerlangnya di musim ini.

Sebelumnya, Hazard sempat dilaporkan bakal pergi dari Chelsea usai musim berakhir. Untungnya, si pemain lebih memilih untuk tetap berseragam The Blues. Lantas, sejumlah performa yang meyakinkan telah diperlihatkan dirinya di musi ini dengan torehan dua gol dan mencatatkan enam assist. Ia juga tercatat melakukan sebanyak 152 kali umpan dengan ketepatan sekitar 83% dan 71% dalam foward passes.

Torehan tersebut membantu Chelsea menduduki di posisi kedua papan klasemen saat ini dengan poin sembilan, hanya kalah banyak dibukukannya gol dengan Manchester City yang berada di posisi teratas klasemen.

Dengan begitu, tak dapat dihindari bahwa banyak harapan besar yang ditujukan ke Hazard. Pesepakbola 25 tahun diharapkan tidak berhenti menjadi keran gol Chelsea.

“Kami telah bermain layaknya sebuah tim, namun juga memperlihatkan kehebatan individu serta talenta tersendiri. Eden adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Ivanovic seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Dia adalah sosok pemain yang amat memiliki kontribusi di liga, semuanya, dan setiap laga yang kami lakoni.

“Semua orang tentu saja amat berharap kami dapat melihat dia dapat meneruskan performa cemerlangnya seperti di dua musim yang lalu sampai tim ini mampu mencatatkan torehan yang amat fantastis,” tandasnya.

Di laga yang akan datang, Hazard bersama Chelsea telah dijadwalkan bakal berhadapan dengan Swansea di hari Minggu (11/10/2016) mendatang yang bakal digelar di Liberty Stadium.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *