Home / Liga Spanyol / Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Masa depan Eden Hazard kembali jadi bahan perbincangan setelah Belgia resmi tersingkir dari ajang Piala dunia tahun ini. Alih-alih dikaitkan dengan Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, gelandang berusia 27 tahun tersebut justru diklaim telah sepakat merapat ke Barcelona.

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Sebenarnya, Eden Hazard sudah jadi salah satu topik pembicaraan di setiap edisi bursa transfer. Wajar saja, gelandang Internasional Belgia tersebut memang tampil bagus di level klub bersama Chelsea, banyak yang menganggapnya sebagai salah satu calon peraih penghargaan pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Namun, dalam beberapa musim terakhir ini, Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge dan bermain untuk Chelsea. Hanya saja, ceritanya diklaim berbeda. Bintang berusia 27 tahun tersebut dinilai tak lagi tertarik bertahan di Stamford bridge menyusul fakta bahwa Chelsea akan absen di ajang Liga champions Eropa setelah gagal finish di peringkat ke-4 pada klasemen akhir Premier League musim 2017/18 kemarin.

Isu ini sempat mereda menyusul fakta bahwa sang pemain tengah berjuang membela Tim Nasional Belgia di pentas Piala Dunia tahun ini. Namun, Belgia sendiri pada akhirnya disingkirkan Prancis pada babak semifinal, yang mana fakta tersebut diklaim membuat Hazard semakin merasa kecewa. Karenanya, mantan pemain lille ini dipercaya semakin mantap akan rencananya meninggalkan Chelsea.

Selama beberapa tahun terakhir, Hazard memang dikaitkan dengan raksasa La Liga spanyol, Real Madrid. Bahkan, sang pemain juga tidak menampik fakta bahwa dirinya tertarik merapat ke Santiago Bernabeu. Namun kabar terkini yang muncul justru bertolak belakang.

Seperti dilansir Transfermarketweb, Hazard justru sudah sepakat untuk bergabung ke Camp Nou dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai £80 juta. Saat ini, Hazard masih membela tim nasional Belgia di ajang Piala Dunia 2018 dengan masih memainkan pertandingan play-off perebutan tempat ketiga kontra Inggris, Sabtu (14/7) malam WIB.

Barcelona sendiri belum mendaratkan amunisi anyar sejauh ini, sedangkan Real Madrid telah kehilangan bintang utama mereka selama sembilan tahun terakhir, Cristiano Ronaldo, sebagaimana bintang asal portugal tersebut telah resmi merapat ke Juventus.

About lestari shasha

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *