Home / Liga Inggris / Eden Hazard Ingin Chelsea Segera Mengamankan Titel Juara

Eden Hazard Ingin Chelsea Segera Mengamankan Titel Juara

West Ham United vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Chelsea sukses menjauhkan lagi sejumlah pesaingnya dalam klasemen usai membukukan kemenangan 2-1 kontra West Ham United. Eden Hazard berhasrat agar Chelsea segera mengamankan titel juara.

Melakoni laga di kandang lawan, London Stadium, Selasa (7/3/2017) subuh tadi, Hazard menjadi pembuka keran gol The Blues di menit ke-25. Skor 1-0 berlangsung hingga turun minum, kemudian Diego Costa menambahkan keunggulan usai 5 menit berselang kickoff paruh kedua.

Namun dalam kemenangan ini ada hal membuat Chelsea sedikit tak puas yakni sebuah gol balasan dari The Hammers. Tepatnya penghujung akhir injury time, Manuel Lanzini mampu mengecoh pengawalan Thibaut Courtois guna menggagalkan kans Chelsea untuk membukukan clean sheet.

Meskipun begitu, torehan itu telah menambahkan lagi jarak 10 poin yang dipunyai Chelsea dari pesaing dekatnya Tottenham Hotspur. Sejauh ini ‘Si Biru’ masih kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 66 poin, mendominasi 11 poin dari Manchester City (peringkat 3) serta 14 poin dari Liverpool (peringkat 4).

Mengignat cuma tinggal 1 laga yang tersisa, Chelsea pun kian mendekati pemuncakan titel juara. Malah, Hazard dan rekan-rekannya memiliki kans superior buat memastikan gelar sebelum minggu terakhir.

“Kami mau memuncaki kejuaraan segera mungkin,” ucap Hazard kepada salah satu media. “Kami berhasrat agar torfi itu kembali lagi ke Stamford Bridge. Ini merupakan bidikan kami buat musim ini.”

“Kami berada di peringkat paling atas dan kami mau terus berada di sana. Kami masih mempunyai 11 laga sisa dan kami mau memenangi semuanya,” imbuhnya.

“Hari ini kami tampil dengan oke, mungkin tak menjadi performa terbaik di musim ini namun kami membuat banyak kans, menciptakan 2 gol serta memenangi perduelannya.”

Disamping itu, Chelsea nantinya bakal tampi dalam liga di 2 minggu lagi. Sebab, tim besutan Antonio Conte itu nantinya bakal melakoni perduelan krusial kontra Manchester United dalam perempatfinal Piala FA.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *