Home / Liga Inggris / Eden Hazard Melewati Total Golnya Dalam Semusim Di Premier League

Eden Hazard Melewati Total Golnya Dalam Semusim Di Premier League

eden hazard

Eden Hazard berkontribusi satu gol dalam kemenangan Chelsea atas Southampton. Dengan torehannya itu, musim 2016/2017 jadi musim paling produktif bagi Hazard dalam Premier League selama ini.

Gol Hazard di menit ke-5 mengawali kemenangan 4-2 untuk Chelsea ketika menyambut Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) subuh tadi. Sedangkan gol-gol The Blues yang lainnya diciptakan oleh Gary Cahill serta Diego Costa (2 gol).

Sejauh ini, Hazaard telah mencatatkan 15 gol dalam Premier League musim ini dengan 31 laga yang ia lakoni. Total itu pastinya masih dapat bertambah mengingat Chelsea masih memiliki 5 pertandingan sisa.

Sedari berkiprah dengan Chelsea di musim 2012/2013 silam, musim ini merupakan musim paling produktinya Hazard dalam Premier League. Lebih lagi, pesepakbola berkebangsaan Belgia itu sukses melewati torehannya di musim 2013/2014 serta 2014/2015, yang mana dirinya menciptakan 14 gol dalam satu musim.

“Selalu menjadi hal yang positif dapat menciptakan gol serta melahirkan banyak kans oke. Kami mampu menciptakan 4 gol yang fantastis,” ujar Hazard, yang dikutip dari salah satu media.

“Terus terang saja, saya amat berhasrat untuk mengangkat trofi di akhir musim. Kalau sejumlah gol saya dapat membantu tim untuk memenangi laga, maka itu adalah hal yang baik,” imbuhnya.

Berkat kemenangan dari Southampton ini, kini Chelsea kian kokoh di peringkat 1 klasemen sementara. Tim arahan Antonio Conte itu memiliki jarak 7 poin dari Tottenham Hotspur yang merupakan rival terdekatnya. Di sisi lain, Spurs nantinya bakal berduel kontra Crystal Palace di Kamis (27/4/2017) subuh nanti.

“Tentu saja menjadi hal yang bagus bahwa kami tampil duluan lantaran kemenangan kami bisa memberi pressing untuk mereka (Spurs),” tutup Hazard.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *