Home / Liga Inggris / Eden Hazard Mengakui Dirinya Kecewa Dengan Performa Timnya

Eden Hazard Mengakui Dirinya Kecewa Dengan Performa Timnya

 

Eden Hazard

Sepak.com – Pemain tengah Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa penampilan timnya akhir-akhir ini amatlah buruk. Alhasil, The Blues mesti secepatnya untuk berbehan.

Langkah awal Chelsea di Premier League tahun ini bisa dibilang cukup bagus. Mereka berhasil membukukan tiga kemenangan berturut-turut dengan menaklukkan West Ham (2-1), Watford (2-1), serta Burnley (3-0). Tapi, usai itu mereka cuma berhasil memetik satu poin.

Usai melakoni laga Kontra Swansea City dengan hasil imbang 2-2, lantas Chelsea pun beruntun ditaklukkan lawan kala berhadapan dengan Liverpool (1-2) serta Arsenal (0-3). Kedudukan mereka, yang awalnya sempat menempati empat besar, lalu merosot ke peringkat delapan.

Hazard pun sempat mengungkapkan bahwa kekalahan mereka dari Arsenal di akhir minggu kemarin disebabkan kesalahan sendiri. Dirinya tak ingin mencari-cari alasan mengenai kekalahan itu.

“Tak ada alasan. Kami ditaklukkan dalam banyak pertarungan perebutan bola (di pertandingan itu),” ucapnya di situs resmi klub.

“Kami datang dan berhasrat untuk memetik kemenangan. Namun, kami melakukan banyak kesalahan –dalam gol pertama, kemudian di gol kedua. Disaat kami menyadari, kami telah diungguli 0-3.”

Pemain tengah berkebangsaan Belgia ini juga mengatakan bahwa satu poin dari tiga pertandingan terakhir adalah hasil yang buruk. Dengan tidak berkontribusinya Chelsea di turnamen Eropa tengah minggu ini, mereka mesti konsentrasi serta menyiapkan diri dalam menghadapi pertandingan Premier League selanjutnya.

“Di tiga pertandingan terakhir, dari sembilan poin yang dapat kami raih, kami cuma memperoleh satu. Itu amat mengecewakan.”

“Kami mesti membenahi terkait sejumlah kesalahan yang kami perbuat dan menyiapakan diri untuk menghadapi sejumlah pertandingan penting selanjutnya,” sambung Hazard.

Chelsea selanjutnya bakal pergi ke kandang Hull City di Sabtu (1/10/2016). Akhir minggu kemarin, Hull juga menelan kekalahan besar setelah ditundukkan Liverpool dengan hasil akhir 1-5.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *