Home / Liga Inggris / Eden Hazard Siap Main di Posisi Mana Saja

Eden Hazard Siap Main di Posisi Mana Saja

Setelah sebelumnya sempat mengkritik pelatihnya sendiri terkait dengan posisi tak biasa yang dia perankan di Chelsea baru-baru ini, gelandang Timnas Belgia Eden Hazard lewat pernyataan terbarunya mengaku siap dimainkan pada posisi apapun.

Eden Hazard Siap Main di Posisi Mana Saja

Seperti diketahui, Eden Hazard sejatinya memang beberapa kali diturunkan pada posisi tak biasa oleh manajer antonio Conte dalam sejumlah laga terakhir. Jika biasanya yang bersangkutan bermain sebagai gelandang, dalam beberapa laga terakhirnya dia dimainkan sebagai False nine, alias sebagai penyerang tengah.

Posisi tersebut sangat tidak biasa bagi Hazard, dan yang bersangkutan pun terlihat kesulitan dengan peran baru yang dia mainkan itu. Bahkan, sempat juga mantan pemain lille ini mengkritik pelatihnya sendiri terkait dengan posisi tersebut, selepas kekalahan yang ditelan Chelsea dari Barcelona pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu.

Namun, melalui pernyataan terbarunya, Hazard justru mengaku siap merelakan posisi winger yang jadi posisi Favoritnya selama ini demi kepentingan Chelsea.

“Saya hanya ingin berada di lapangan, Nomor 9, 10, saya bisa bermain di posisi bek kiri jika manajer menginginkannya, tidak masalah. Saya ini hanya ingin berada di lapangan dan mencoba memberikan segalanya seperti yang saya lakukan setiap kali bermain.”

“Saya bahagia dengan Chelsea, Saya hanya memikirkan soal mengakhiri musim ini dan Piala Dunia. Saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya bahagia.” kata Hazard kepada Sky Sports News.

Chelsea sendiri saat ini tengah berjuang untuk menembus Zona Liga Champions Eropa di klasemen sementara Premier League.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *