Home / Bundes Liga / Eduardo Vargas Resmi Berkostum Hoffenheim

Eduardo Vargas Resmi Berkostum Hoffenheim

Pemain yang bersinar bersama tim nasional Chile pada Copa America 2015 lalu, Eduardo Vargas, dipastikan gabung Hoffenheim di bursa transfer musim panas. Pengumumkan ini dirilis langsung lewat situs resmi klub Jerman itu.

Striker 25 tahun ini direkrut dari klub Serie A Italia, Napoli, dengan harga yang tidak diungkapkan, namun Vargas bakal dikontrak Hoffenheim selama empat musim.

“Dengan senang hati klub sepakbola Hoffenheim menyatakan sudah mengontrak striker timnas Chile, Eduardo Vargas Jesus Rojas. Penyerang berusia 25 tahun akan diikat sampai 30 Juni 2019,” rilis Hoffenheim di laman resminya.

Eks punggawa Queens Park Rangers lantas mengungkapkan kegembirannya bisa menjadi bagian dari klub berjuluk Hoffe tersebut. Vargas pun sudah bersemangat menjajal salah satu liga terbesar dunia, Bundesliga Jerman.

“Saya sudah tidak sabar bermain di depan para fans dan juga merasakan suasana stadion serta kehidupan di Jerman. Bundesliga sangat cepat dan menyerang. ini saya ada di salah satu klub liga terbesar di dunia,” tutur Vargas semringah, melalui laman resmi klub anyarnya.

About cici

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *