Home / Hot Gosip / Eiza Gonzalez Angkat Bicara Terkait Hubungannya Dengan CR7

Eiza Gonzalez Angkat Bicara Terkait Hubungannya Dengan CR7

eiza-gonzalez

Sepak.com – Masih ingat Eiza Gonzalez? Salah satu artis cantik dari Meksiko yang sempat digosipkan bersama Cristiano Ronaldo. Kini, dirinya memutuskan angkat biacara terkait perselingkuhannya bersama si pemain jempolan Real Madrid itu.

Sebelumnya, Eiza sempat ketahuan media tengah bersama Ronaldo di Ibiza, Spanyol. Disaat itu, Eiza yang juga dikenal sebagai sosok penyanyi masih mempunyai pacar, yakni D.J Cotrona.

Eiza dan Cotrona memulai kisah asmara mereka sejak pertemuan mereka di salah satu serial horor “From Dusk till Dawn: The Series”. Pada film yang dibuat di tahun 2014 ini, keduanya sama-sama berperan sebagai toko utama.

Sedari ketahuan berlibur bersama Ronaldo, Eiza kerap diisukan sedang menjalin hubungan gelap bersama eks pemain Manchester United ini. Dan sekarang ini, Eiza akhirnya memutuskan untuk sedikit buka mulut.

“Saya tak bakal membahas mengenai semua itu. Gosip adalah aspek dari profesi yang saat ini saya kerjakan,” ungkapnya yang dilansir dari salah satu media asing.

“Artis serta pemain bola memang kerap dihinggapi sejumlah gosip dan kami mesti terbiasa dengan hal itu. Di zaman seperti ini, Anda dapat saja mendapatkan apa saja di media sosial dan internet,” lanjut Eiza.

Sebelum dirumorkan menjalin kisah asmara bersama Eiza, Ronaldo yang sekarang ini menginjak usia 31 tahun kedapatan sedang bemesraan dengan salah satu model seksi dari Kolombia, Paula Suarez, tepatnya sebelum melakoni Piala Eropa 2016.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *