Home / Gosip Bola / Eks Bintang Hamburg Kabur Usai Menghamili Kekasihnya

Eks Bintang Hamburg Kabur Usai Menghamili Kekasihnya

Mantan punggawa klub Jerman Hamburg SV, Rafael van der Vaart lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Usai sempat dijuluki perusak rumah tangga orang, kini dia dicap sebagai orang yang tak bertanggung jawab.

Dua musim lalu Van der Vaart kepergok selingkuh. Dia mendekati istri mantan rekannya di tim nasional Belanda Khalid Boulahrouz, Sabia.

Hari demi hari berlalu, sekarang muncul rumoer ke permukaan terkait kehidupan rumah tangga bekas punggawa Real Madrid itu. Van der Vaart yang juga sempat berseragam Tottenham Hotspur itu menghilang usai menghamili pasangannya tersebut.

“Ya, hubungan kami sudah usai,” kata Sabia yang sekarang masih tinggal di Jerman, sedangkan VdV sudah menyeberang ke Spanyol untuk memperkuat klub barunya, Real Betis.

Sabia menaku selama berhubungan dengan Van der Vaart sering perlakukan kasar. “Tidak jarang dia memukuli saya. Apabila harus digambarkan dengan kata-kata, maka saya ibaratkan seperti diperkosa dan dibiarkan membusuk di padang pasir,” ungkapnya.

Merasa tak tahan dengan perlakuan yang diterima, wanita yang juga masih mengandung bayi keempat ini sempat berpikir untuk bunuh diri.

About cipto

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *