Home / Prediksi / Eks Bomber Newcastle ini Ditangkap Dengan Tuduhan Pemerkosaan

Eks Bomber Newcastle ini Ditangkap Dengan Tuduhan Pemerkosaan

NEWCASTLE – Nile Ranger, mungkin tak banyak tau nama pemain yang satu ini. Ranger adalah penyerang yang sempat membela Newcastle United, selama kurang lebih dua musim. Nile Ranger sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian dengan tuduhan percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis. Ironisnya, Renger masih berstatus bebas bersyarat dengan kasus serupa.

“Seorang pria berusia 22 tahun ditangkap Rabu pagi atas dugaan pelanggaran persyaratan jaminan dan saat ini dalam penahanan polisi uhtuk dimintai keterangan,” kata juru bicara Kepolisian Northumbria seperti yang dilansir Tribal Football.

Penyerang 22 tahun tersebut, kini bermain untuk klub League One, Swindon. Tuduhan tindak asusila ini bukan pertama kalinya dituduhkan kepada Rangers. Setahun lalu, Ranger juga dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis.

Pemain kelahiran 11 April 1991 itu, di dakwa melakukan pemerkosaan kepada seorang gadis di sebuah hotel di Newcastle. Namun eks penyerang Newcastle United itu mementahkan semua tuduhan tersebut. Ranger sendiri akan menjalani sidang dari kasus terbarunya pada Bulan depan.

Ranger memang dikenal sebagai pemain yang bengal dan kerap berhubungan dengan kepolisian. Sebelumnya, Ranger sempat ditangkap polisi karena membuat onar di rumah kekasihnya yang berlokasi di kawasan Enfield, London Utara.

Tak hanya itu, ia juga pernah ditangkap polisi karena kasus penganiayaan terhadap seseorang. Beruntung Ranger terbebas dari tuduhan karena tak terbukti bersalah.

Perlu kita ketahui, Nile Ranger sempat di gadang-gadang akan bersinar di Premier League, saat di datangkan Newcastle pada 2009 lalu. Selama membela The Magpies, Ranger telah mengemas 51 caps dan mencetak 12 gol. Sayang, perlahan performanya mulai menurun, sebelum akhirnya dilepas Newcastle pada tahun 2011 silam.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *