Home / Liga Inggris / Eks Liverpool : United Mustahil Juara!

Eks Liverpool : United Mustahil Juara!

LONDON – Salah satu mantan punggawa Liverpool turut berkomentar tentang bungkamnya Old Trafford dari Tottenham hotspurs di pekan ke 20 EPL malam tadi (01/01).

Manchester United menjadi salah satu topik terhangat di pekan ini, tepatnya setelah mereka harus menelan kekalahan keempat di kandang sendiri pada musim 2013/2014. Ya! Skuad David Moyes telah menelan kekalahan di Old Trafford atas Tottenham Hotspurs, dan akibat kekalahan tersebut, posisi Setan Merah kini merosot ke peringkat 7.

Adalah Mark Lawrenson, mantan punggawa Liverpool yang sekarang menjadi komentator sepak bola itu mengungkapkan bahwa Manchester United sangat mustahil untuk menjadi juara musim ini, bahkan ia mengatakan masuk 4 besar saja sudah sangat beruntung bagi juara bertahan EPL ini.

“Untuk Manchester United, saat ini mereka selangkah maju tapi dua langkah mundur ke belakang. Sangat tidak mungkin mereka bisa keluar sebagai juara, mereka harus melakukan pembehanan yang besar jika memang ingin jatah tiket ke Liga Champions musim depan” papar Lawrenson kepada BBC News.

Mantan bek liverpool ini juga berpendapat bahwa sejak kekalahan kandang keempat itu, para pemain united akan mendapatkan tekanan bermain di kandang sendiri. Dan menurutnya, tim-tim yang akan bertamu ke old trafford tidak lagi takut akan gelora setan merah, tetapi malah merkea yakin akan menang seperti klub lainnya.

“Dan apakah kalian tahu? Mereka memang bisa menang!” tutup komentator yang sempat membela liverpool di era tahun 80an.

Memang, semenjak kekalahan dari Tottenham Hotspurs itu, united menjadi bahan pembicaraan hangat, tidak terkecuali David Moyes. Banyak yang menilai bahwa Suksesor fergie ini belum siap menangani tim sebesar Manchester United. Akankah United akan melaukan pembenahan besar di Bursa Transfer paruh musim ini? Kita nantikan saja.

About chibie oye

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *