Home / Liga Inggris / Eks Manajer City Jagokan Liverpool Juara Musim Ini.

Eks Manajer City Jagokan Liverpool Juara Musim Ini.

Seiring dengan keberhasilan Liverpool mendaratkan empat amunisi jempolan pada bursa transfer musim panas tahun ini, banyak pihak yang menjagokan tim Marseyside pada kampanye musim 2018/19 ini, termasuk salah satunya adalah mantan manajer Manchester City, Stuart Pearce.

Eks Manajer City Jagokan Liverpool Juara Musim Ini.

Seperti diketahui, Liverpool memang sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat sejak ditangani Jurgen Klopp. Musim kemarin mereka tak hanya berhasil finish di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris, tapi juga mencapai babak final kompetisi Liga Champions Eropa. Sayang saja, di final Tim Marseyside kalah telak dari sang juara bertahan Real Madrid.

Liverpool kemudian mendaratkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini, diantaranya Xherdan Shaqiri, Alisson Becker, Fabinho dan Naby Keita. Kedatangan empat pemain baru ini membuat sejumlah pihak mulai mengidolakan Liverpool sebagai kandidat juara premier league musim depan.

Eks Manajer Manchester City, Stuart Pearce juga menganggap demikian, terlebih setelah melihat Skuat arahan Jurgen klopp meraih kemenanan telak di dua laga perdana Premier League musim ini.

“Saya secara pribadi meyakini mereka [Liverpool] akan menjuarai liga tahun ini, Saya pikir ini adalah balapan dua kuda antara mereka dan City, dan mereka [Liverpool] bisa saja keluar sebagai yang terbaik. Saya melihat adanya keyakinan dalam tim tersebut yang sebelum ini tidak saya lihat pada akhir musim lalu. Mereka juga lapar. Mereka kalah di final Liga Champions dan mereka terluka dengan cara mereka kalah.”

“Mereka tidak menjuarai liga tahun lalu, jadi saya pikir mereka punya rasa lapar. Mereka mengincar gelar pertama untuk sekian lama dan saya pikir rasa lapar itu bakal membuat mereka termotivasi untuk mewujudkannya.” kata Pearce dikutip dari Sky Sports News.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *