Home / Prediksi / Eks Pelatih Madrid : CR7 Adalah Pemain Loyo

Eks Pelatih Madrid : CR7 Adalah Pemain Loyo

MADRID – Radomir Antic, eks pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa Cristiano ronaldo adalah pemain loyo yang gampang sekali jatuh layaknya memerankan sebuah teater.

Cristiano Ronaldo, striker real madrid ini baru saja diakui sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang tahun 2013 oleh FIFA lewat penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013 yang diberikan kepada nya beberapa waktu lalu, belum sebulan penghargaan itu diraihnya namun sudah mulai bermunculan komenta-komentar pedas yang dituju untuk sang mega bintang asal Portugal itu. Seperti Radomir Antic misalnya, mantan pelatih Los Blancos ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang Loyo.

Menurut pria yang saat ini berusia 65 tahun itu, Cristiano Ronaldo seperti pemain Theater yang mudah jatuh saat ditubruk oleh lawan yang notabene nya memiliki postur tubuh dibawah nya.

“Dia (Ronaldo) terlalu sering menunjukkan Teater diatas lapangan, dia terlalu sering jatuh ke tanah dalam 80 persen kontak nya bersama lawan. Saya pernah menjadi pemain sepak bola dan saya tidak menyukai adegan itu” ungkap nya.

Selain itu, Radomir Antic juga mengatakan bahwa dengan postur tubuh seperti itu, Cristiano Ronaldo harus nya bisa lebih kuat, lebih kokoh dan memang terjatuh jika terhantam dengan tubrukan yang besar.

“Sebagai pemain dengan postur seperti dirinya, Seharusnya ia memiliki kekuatan dan keseimbangan yang hebat, hanya tubrukan besar yang bisa membuatnya terjatuh, tapi seperti yang kita lihat, dengan sedikit kontak saja ia sudah berada di tanah” sindir kakek berusia 65 tahun itu kepada Mundo Deportivo.

Radomir sendiri adalah pelatih Shandong Luneng, di masa lalu ia pernah melatih sejumlah klub papan atas di Spanyol, termasuk diantaranya adalah Atletico Madrid, Real Madrid, dan juga Barcelona. Bagaimana menurut anda pendapat pria asal Serbia itu?

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *