Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Eks WAGs Juventus Tampil Pesona Sebagai Pemain Voli

Eks WAGs Juventus Tampil Pesona Sebagai Pemain Voli

Veronica Angeloni - WAGs seksi

Sepak.com – Veronica Angeloni, eks pacar striker Juventus Christian Vieri belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik di tanah air. Pasalnya, perempuan cantik berkebangsaan Italia ini turut berkontribusi di turnamen bola voli Proliga 2017.

Sosok Veronica yang mempunyai kaki jenjang yang indah serta tubuh yang seksi jelas saja amat menggoda para lelaki. Alhasil, normal saja kalau ia mempunyai lebih dari 32 ribu orang yang menjadi pengikutnya di Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Veronica yang menginjak 30 itu sempat mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan pemanasan. “Salah satu faktor yang amat berpengaruh di kegagalan yakni kurangnya fokus (Bruce Lee),” ungkap Veronica melalui instagram pribadinya @veroangeloni.

Lebih lagi, foto Angeloni ini telah mendapat banyak reaksi dari Netizen dan sejauh ini telah mendapat 900 lebih like. Sejumlah dari Netizen itu juga mengapreasi keseksian body dari pemain voli itu lalu ada pula yang berharap agar Veronica dapat memenangkan laga voli yang tengah dilakoninya.

Veronica awalnya direkrut oleh tim putri Gresik Petrokimia guna menjadi senjata baru di babak kedua turnamen bola voli Proliga 2017. Tampil sebagai sosok open striker, ia diharapkan bisa menguatkan serangan tim Gresik dengan legiun asing lainnya, Hayley Spelman.

Veronica Angeloni - WAGs seksi

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *