Home / Hot Gosip / Eks Winger Liverpool Masih Merahasiakan Identitas Kekasih Seksinya

Eks Winger Liverpool Masih Merahasiakan Identitas Kekasih Seksinya

Jordan Ibe Girlfriend - Bournemouth

Sepak.com – Pemain sayap Bournemouth, Jordon Ibe, sejauh ini memang belum memperlihatkan penampilan yang cemerlang. Sedari direkrut dari Liverpool tepatnya di musim panas tahun kemarin, Ibe tak mampu memberikan kontribusi yang oke bersama Bournemouth di liga.

Ibe sendiri telah bermain total 19 kali di turnamen Liga Inggris. Tapi, pesepakbola yang menginjak 21 tahun ini belum menciptakan satu golpun maupun membuat assist buat Bournemouth.

Sekarang ini Bournemouth masih tersendat di posisi 14 klasemen Liga Inggris. Disamping itu, Bournemouth baru mencatatkan 26 poin di 25 laga dan cuma tinggal 6 poin dari area turun kasta ataupun zona degradasi.

Walaupun begitu, Ibe tampaknya tak begitu sedih dengan torehan buruk itu. Pasalnya, dirinya mulai nyaman tinggal di area South Coast, tempat tinggal barunya.

Tak cuma itu saja, Ibe pun dilaporkan sudah menemukan pujaan hatinya yang baru. Dalam Instagram miliknya, Ibe sempat mengupload sebuah foto yang memperlihatkan sosok wanita seksi mengenakan gaun dan sedang berdiri di bagian pintu.

Namun, sejauh ini belum ada laporan lebih lanjut terkait identitas kekasih barunya ini. Beberapa waktu berselang, Ibe lantas menghapus foto itu lantaran memicu kehebohan mengenai kekasih barunya ini.

About carmen

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *