Home / Gosip Bola / Emery Menepiskan Rumor Kalau Matuidi Ingin Pergi Dari PSG

Emery Menepiskan Rumor Kalau Matuidi Ingin Pergi Dari PSG

matuidi

Sepak.com – Selaku manajer di Paris St-Germain, Unai Emery, ingin pastikan bahwa Blaise Matuidi tak memiliki sedikitpun niat untuk berpaling dari klub dan justru merasa gembira bisa tetap berseragam di klub itu.

Karier Matuidi memang sempat dirumorkan usai kehadiran Emery di klub itu. Sebab, Emery ternyata juga mengajak Gregorz Krychowiak yang mana adalah pemain paling dibanggakannya saat masih di Sevilla.

Apalagi Krychowiak beroperasi di posisi pemain tengah bertahan dan juga piawai mengambil andil box-to-box, hal itu persis dengan andil yang dioperasikan Matuidi di dalam PSG.

Dengan begitu, Matuidi pun gencar dirumorkan bakal berpindah ke Juventus yang sebelumnya memang tengah mencari seorang gelandang guna menggantikan Paul Pogba yang berkiprah ke Manchester United. Tetapi, sampai di hari bursa transfer berakhir, nyatanya Matuidi masih bermain dengan PSG.

Terkait kejadian ini tampaknya telah membuat pesepakbola 29 tahun ini kesal lantaran ia sebenarnya mau pergi. Seperti itulah yang diungkapkan Mino Raiola selaku agen si pemain.

Namun, Emery menegaskan bahwa hal itu tidaklah benar dan mengatakan kalau si pemain sejatinya masih senang bermain dengan PSG.

“Memang benar kalau ia agak terlambat menjalankan sesi pramusim ketimbang pemain lain lantaran dia yang paling terakhir bergabung kembali,” ucap Emery seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Kami memiliki banyak pemain, namun tim akan jauh lebih oke dengan adanya persaingan dari para pemain. Di sepanjang musim pastinya ada pemain yang mendapatkan cedera lantaran banyaknya laga yang mereka lakoni,” lanjutnya.

“Penting untuk Matuidi agar tetap bermain dengan kami dan saya telah bilang itu tiga kali ke dirinya. Usai itu, semuanya kembali lagi dengan dirinya agar menuntaskan bersama pihak klub dan dia mengatakan ke saya kalau ia gembira tetap bertahan disini,” tandasnya.

About billy

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *