Home / Liga Inggris / Empat Pemain Serie A Incaran MU Di Musim Dingin

Empat Pemain Serie A Incaran MU Di Musim Dingin

alex sandroManchester United bakal jadi tim yang aktif berbelanja pemain pada jendela transfer Januari ini. Ketertinggalan angka yang sangat jauh dari tim rival, Manchester City, membuat The Red Devis sibuk memperbaiki tim.

Ya, sampai matchweek 22 pasukan armada Jose Mourinho tersebut tertahan di posisi dua klasemen memperoleh 47 angka, tertinggal hingga 15 angka dari The Citizens.

Dari isu yang berhembus akhir-akhir ini banyak pemain yang dihubungkan dengan United. Serie A Liga Italia adalah pasar yang sangat disukai Mourinho. Banyak pemain disana membuatnya tertarik.

Dikumpulkan dari banyak sumber, inilah empat pesepakbola Serie A yang masuk dalam incaran MU pada bursa transfer Januari ini, siapa saja mereka?

1. Alex Sandro

Satu area yang jadi perhatian besar Mourinho ialah posisi bek sayap kiri. Sekarang ini dia belum puas dengan performa Dani Blind dan Luke Shaw. Maka bek kiri Juventus, Alex Sandro, dianggap sebagai salah satu pemain yang pas dalam memperkuat tim. Walau begitu United harus bertarung dengan Chelsea untuk mengejar tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

2. Paulo Dybala

Disamping Alex Sandro, United juga mengincar penggawa Juventus lainnya, Paulo Dybala. Bahkan mereka tak mau lama-lama mendaratkan striker asal Argentina itu ke Old Trafford karena mulai gelisah atas jarak dari Manchester City di tabel klasemen sementara.

3. Bryan Cristante

Pemain tengah Atalanta namanya semakin nain daun musim ini dan telah membukukan sembilan gol plus enam assist dari 25 pertandingan di berbagai ajang. Tak pelak banyak raksasa berniat memboyongnya, termasuk juga The Red Devils.

4. Faouzi Ghoulam

Nama terakhir yang berada dalam daftar bidikan MU ialah fullback andalan Napoli, Faouzi Ghoulam. Seperti yang telah disebut di atas, bek kiri adalah kebutuhan MU paling mendesak sekarang ini. Ghoulam merupakan salah satu bek kiri terbaik Serie A di tiga tahun belakangan dan menjadi bukti ketangguhan lini belakang Napoli bersama Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, dan Elseid Hysaj.

About Haya Kalea

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *