Home / Liga Inggris / Emre Can Dipastikan Bermain Di Laga Liverpool VS Everton

Emre Can Dipastikan Bermain Di Laga Liverpool VS Everton

Emre Can - Liverpool VS Everton

Sepak.com – Emre Can bisa dibilang terlalu cepat jika ia tampil di perduelan tengah minggu ini kontra Middlesbrough. Namun jelasnya Can telah bisa tampil lagi ketika berhadapan dengan Everton.

Can harus menepi ketika Liverpool berduel dengan West Ham United di pekan lalu yang berakhir skor seri 2-2. Can memperoleh cedera di bagian lututnya setelah saling hantam dengan Divock Origi di sesi latihan sebelumnya.

Cederanya si pemain jelas saja membuat pihak Liverpool amat waspada. Lebih lagi, sekarang ini mereka memang akrab dengan cedera yang sebelumnya juga menimpa Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge.

Walaupun begitu, sepertinya Liverpool tak perlu begitu cemas lantaran cedera Can ternyata tak serius dan sekarang ini ia telah melakukan latihan lagi bersama tim.

Hal tersebut mengindikasikan kalau Can bisa saja telah siap diturunkan ketika berhadapan dengan Middlesbrough, Kamis (15/12/2016). Tapi, Klopp menanggap kalau pertandingan itu kecepatan bagi Can serta pesepakbola dari Jerman ini baru akan prima di perduelan Derby Merseyside, (19/12/2016) nantinya.

“Emre saling menghantam dengan Divock (Origi) di latihan kemarin, lutut dengan lutut,” ucap Klopp, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kedua pemain sekarang ini telah menjalani latihan lagi serta dapat menakhiri sesi itu. Namun Emre masih belum begitu pulih, jadi kami mesti memastikannya secara lebih detail serta seperti dikabari untuk saya, tak ada cedera di bagian ligamen, namun cuma agak sakit,” lanjutnya.

“Dia kian prima dan saya tak yakin – apa dia bakal turun di hari Rabu, namun saya percaya bahwa dia telah dapat diturunkan ketika berhadapan dengan Everton. Jelas saja bagus kalau ia telah menjalani latihan di hari Selasa, kita lihat saja. Masih sakit, namun tak terlalu,” tandasnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *