Home / Piala Dunia / Enam Bintang Baru Di Piala Dunia 2014

Enam Bintang Baru Di Piala Dunia 2014

Piala Dunia selalu memberikan kesan dan pesan tersendiri kepada para penikmatnya, tak terkecuali bagi para pemain yang turut membela negaranya masing-masing. Berbicara soal para pemain, di Piala Dunia kali ini telah tercipta berbagai bintang baru lapangan hijau.

Meski terlalu dini untuk menilai, namun selama fase grup ini berlangsung kami sudah mencatat setidaknya ada enam pemain yang namanya begitu disoroti berkat penampilannya yang sangat baik bersama negaranya masing-masing.

Lalu siapa saja mereka? Berikut adalah enam bintang baru di Piala Dunia 2014 yang sudah kami rangkum dibawah ini:

1. Guillermo Ochoa (Meksiko)
Penjaga gawang Timnas Meksiko ini begitu menyita perhatian publik ketika dirinya begitu banyak melakukan penyelamatan ketika gawangnya digempur oleh Brasil. Hasilnya, Tim Samba gagal mencuri satu gol pun dari gawang Ochoa.

2. Jalal Hosseini – Iran
Bek tengah yang satu ini begitu kokoh di lini pertahanan Iran. Bayangkan, para penyerang seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Di Maria, Lavezzi, Higuain dan Palacio sangat mengalami kesulitan ketika harus menghadapinya. Namun sayang, dipenghujung laga Messi berhasil mencetak satu gol.

3. Yeltsin Tejeda – Kosta Rika
Gelandang 22 tahun ini sangat menarik perhatian publik. Lolosnya Kosta Rika dari grup neraka tentu tak terlepas dari keahliannya dalam menyuplai bola dan mengendalikan permainan di lini tengah.

4. Eugenio Mena – Chile
Berposisi sebagai winger kiri, Mena sukses membawa Chile lolos ke fase knock out. Gerakan cepat yang ia miliki bisa menjadi daya tarik yang kuat bagi klub-klub besar dunia saat ini.

5. Teofilo Gutierrez – Kolombia
Guiterez berhasil menjawab kepercayaan Jose Pekerman. Golnya di laga pembuka melawan Yunani tentu menjadi bukti bahwa ia pantas untuk mengisi lini depan Timnas Kolombia.

6. Enner Valencia – Ekuador
Sosok Valencia saat ini menjadi salah satu pemain yang cukup disegani oleh para lawannya. Keganasannya di lini depan Ekuador membuat negaranya terus memiliki kans untuk lolos ke fase knock out. Oleh sebab itu, maka tak heran jika dirinya saat ini menjadi buruan sejumlah klub-klub di Premier League.

About wans kriting

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *