Home / Liga Spanyol / Enam Gol Barca Hujam Gawang Vallecano

Enam Gol Barca Hujam Gawang Vallecano

BARCELONA – Menjamu tim papan bawah, Rayo Vallecano, dalam lanjutan La Liga giornata 24, yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (16/2) malam. Barcelona tampil kesetanan dengan menghujam gawang lawannya enam gol tanpa balas.

Tanda-tanda Barcelona akan berpesta gol sudah terlihat saat laga baru berjalan dua menit. Adalah wing bek, Adriano, yang sukses membuka keran gol klub asal Kota Catalan tersebut, setelah sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper Vallecano, Ruben.

Unggul satu gol membuat Barca diatas agin. Di menit-38, Lionel Messi sukses menggandakan keunggulan skuad besutan Tata Martino. Menerima sodoran Fabregas, bintang Timnas Argetina itu dengan tenang melepaskan tendangan lambung yang gagal dihalau Ruben.

Memasuki paruh kedua, gempuran anak-anak Barcelona kian menjadi-jadi. Menit 53, Alexis Sanchez sukses memaksa kiper lawan memungut bola untuk kali ketiga, setelah sukses memanfaatkan umpan matang Lionel Messi.

Tiga menit berselang, Pedro Rodriguez turut mencatatkan namanya di papan skor. Pedro sukses mengoyak jala Vallecano setelah memaksimalkan umpan diagonal Cesc Fabregas.

Di menit-68, Lionel Messi sukses mencetak dwigolnya pada laga kali ini. Menerima umpan Alexis Sanchez, La Pulga berhasil menaklukkan kiper Rayo lewat sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Neymar kemudian menutup pesta gol Barca saat laga tersisa satu menit waktu normal. Bintang muda asal Brazil itu melepaskan tendangan jarak jauh yang gagal dihalau Ruben.

Dengan kemenangan ini, Barcelona tetap berada dipuncak klasmen dengan torehan 60 poin. Sama dengan perolehan Real Madrid, dan Atletico Madrid, yang menghuni posisi dua dan tiga. Sementara Rayo Vallecano tak beranjak dari posisi 19, dengan tabungan poin 20.

About chibie oye

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *