Home / Liga Spanyol / Enrique Akan Cuti Setahun Jika Suatu Saat Pergi Dari Barcelona

Enrique Akan Cuti Setahun Jika Suatu Saat Pergi Dari Barcelona

Manajer Barcelona, Luis Enrique mengatakan jika ia siap untuk mengikuti jejak pendahulunya di Barcelona, Josep Guardiola, dengan berisitirahat sementara selama satu tahun, jika ia nantinya dia tidak lagi dipercaya sebagai manajer klub.

Pada kompetisi musim lalu, Enrique berhasil menyamai prestasi Guardiola dengan mengantarkan timnya meraih predikat treble winners dengan menjuarai La Liga, Copa del Rey serta Liga Champions di musim perdananya melatih tim raksasa asal Catalan tersebut.

Guardiola total sudah memberikan 14 gelar juara kepada Blaugrana selama empat musim melatih, namun selanjutnya ia pensiun selama 12 bulan, lalu kemudian menerima tawaran untuk melatih Bayern Munchen pada musim 2013/2014.

Enrique lantas mengeluarkan pernyataan kepada Barca TV: “Jika suatu saat saya pergi dari Barcelona, maka saya pasti akan beristirahat sementara selama satu tahun sebelum kembali menangani sebuah klub”.

“Kami akan terus berkembang. Tim ini harus terus membuat rekor baru. Kami memiliki tantangan berat yang terus berada di depan mata. Dipuji akan membuat Anda terlena dan maka dari itu anda harus terus berkembang tiap tahun.”

“Tantangan terbesar kami adalah terus tampil bagus dan meraih semua kemenangan dalam seluruh kompetisi.” tutupnya.

About armand

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *