Home / Liga Spanyol / Enrique Berharap Semoga Camp Nou Dipenuhi Dukungan

Enrique Berharap Semoga Camp Nou Dipenuhi Dukungan

enrique-dan-para-pemain

Sepak.com –¬†Barcelona bakal menjalani laga lawan Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol. Manajer Barca, Luis Enrique mengharapkan Camp Nou dipenuhi dukungan di pertandingan itu.

Laga Barca kontra Atletico bakal digelar, Kamis (22/9/2016) subuh nanti. Di beberapa laga belakangan, pertemuan mereka selalu berlangsung amat sengit.

Mengingat di dua laga kandang sebelumnya, Barca mesti memperoleh kemenangan dengan amat sulit. Azulgrana senantiasa diungguli duluan sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan.

Di laga perempatfinal Liga Champions di 6 April kemarin, Fernando Torres sukses membawa Atletico memimpin laga lebih dulu. Namun, Barca akhirnya bisa menaklukkan rivalnya ini usai Luis Suarez dua kali melesakkan gol ke gawang tim arahan Diego Simeone.

Kala laga Liga Spanyol di 30 januari kemarin, Barca pun meraih kemenangan dengan skor 2-1 setelah diungguli lebih dulu. Koke mampu mengantarkan Atletico memimpin pertandingan, yang kemudian dibalas dua kali oleh Lionel Messi.

“Mudah-mudahan Camp Nou penuh lantaran kami butuh dengan hal itu. Kami harus berkomitmen untuk cuma sedikit membuat keliruan dan mampu lebih banyak mengontrol bola,” ucap Enrique.

Enrique juga mengungkapkan bahwa Atletico merupakan tim yang kompak di saat bertahan dan hal itu membuat mereka tertekan. Bahkan, ia juga menilai bahwa Atletico merupakan tim terbaik (di liga) kalau mereka bermain bertahan.

“Mereka kompak dan tangguh kala bertahan, mereka dapat memberikan tekanan tinggi dan kala bertahan mereka adalah tim terbaik (di liga). Jadi, bakal sulit untuk menaklukkan mereka, yang mana adalah indikasi dari tugas yang mereka lakukan,” sambungnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

About carla

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *