Home / Liga Spanyol / Enrique Ikut Prihatin Dengan Sanksi Madrid Dan Atletico

Enrique Ikut Prihatin Dengan Sanksi Madrid Dan Atletico

enrique

Sepak.com – Selaku rival kedua tim, manajer Barcelona Luis Enrique, menganggap bahwa Real Madrid serta Atletico Madrid masih amat tangguh, kendati tengah menjalani sanksi dari FIFA yang didibilangnya tidak adil.

Mardi serta Atletico di beberapa waktu lalu mendapat sanksi untuk larangan transfer sampai Januari 2018 mendatang usai pengajuan banding mereka ditolak oleh FIFA. Sanksi itu diberikan FIFA di awal musim ini mengenai transfer ilegal dengan para pemain muda.

Sekarang ini kedua pihak telah melakukan banding lagi kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) lalu tinggal menantikan keputusannya.

Dengan begini, situasi tersebut sudah pasti amat menguntungkan Barca lantaran kedua rivalnya ini tak dapat merekrut pemain baru. Tetapi, tak berarti pihak Catalan tak turut perhatian terkait sanksi yang diterima kedua rivalnya ini.

Sebab, Barca sebelumnya juga sempat mendapatkan sanksi yang seperti ini lantaran masalah transfer pemain muda yang ilegal dan baru berakhir di Januari kemarin. Enrinque menganggap bahwa sanksi itu memang tak adil.

Kendati begitu, Enrique tetap yakin bahwa Madrid serta Atletico masih akan menjadi lawan berat untuk Barca.

“Saya tidak ingat tentang apa yang saya katakan mengenai sanksi kami. Apa yang saya katakan? Tak adil? Tampaknya saya juga merasa hal yang sama,” ucap Enrique dikutip salah satu media asing.

“Namun itu tak membuat kami menyerah untuk memetik titel juara. Atletico Madrid serta Real Madrid masih memiliki tim yang tangguh. Ini bukan hukuman yang tertuju ke para pemain,” lanjutnya.

“Anda cuma harus tetap menjalaninya dan tetap berusaha guna menjadikan tim lebih oke.”

“Mereka mesti menerima sanksi itu, mereka bakal melakukan apa yang mesti dilakukan dan muda-mudahan saja kami memiliki torehan yang jauh lebih bagus daripada mereka,” tandas Enrique.

About billy

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *