Home / Liga Spanyol / Enrique Setuju Melakukan Banding Soal Kartu Merah Luis Suarez, Tapi..

Enrique Setuju Melakukan Banding Soal Kartu Merah Luis Suarez, Tapi..

luis Suarez - Atletico Madrid vs Barcelona - Copa Del Rey Semi-final

Sepak.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengklaim bahwa pihak klub bakal melakukan banding tentang kartu merah Luis Suarez. Tapi, Enrique merasa kalau hal tersebut takkan berhasil.

Kartu merah Suarez terjadi ketika Barca ditahan imbang 1-1 saat berhadpaan dengan Atletico Madrid yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) subuh tadi. Tepatnya dalam pertandingan leg II putaran semifinal Copa del Rey ini, Suarez memperoleh 2 kartu kuning dengan selang waktu yang berdekatan pada penghujung laga.

Suarez dihadiahkan kartu merah lantaran dinilai melakukan sikutan terhadap Koke dalam pertarungan udara. Tapi, pemain depan berkebangsaan Uruguay ini tidak merasa bersalah dan justru marah dikartu merah.

Alhasil, Suarez pun tidak dapat tampil di laga final yang bakal digelar di 27 Mei nanti menyusul kartu merah itu. Tapi, Barca ternyata masih memiliki kans untuk mengajukan banding.

“Suarez tak bermaksud untuk melukai lawan. Kami bakal menganalisa rekaman ulang,” ucap salah satu pihak Barcelona, Robert Fernandez, yang dilansir dari salah satu media.

Enrique pun sepakat kalau Barca mesti melakukan banding. Tapi, ia tidak yakin kalau hal itu bakal berhasil.

“Saya sepakat dengan banding itu, namun kalau Anda memperhatikan yang sebelum-sebelumnya, Anda bakal mengerti seperti apa banding yang oke untuk kami,” ucap Enrique.

“(Final) akan dilaksanakan pada Mei. Masih terdapat banyak waktu buat memikirkan hal tersebut (siapa yang bakal mengisi kekosongan Suarez),” katanya.

“Saya amat kecewa lantaran para pemain saya bakal menepi di final, namun di akhirnya seperti itulah yang terjadi di sepakbola. Wasit menilai kalau Suarez serta Roberto layak memperoleh 2 kartu kuning,” ujar Enrique.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *