Home / Liga Inggris / ‘Eric Bailly Ingin Pensiun Di Manchester United’

‘Eric Bailly Ingin Pensiun Di Manchester United’

Eric Bailly - Manchester United

Sepak.com – Eric Bailly begitu nyaman dengan kariernya di Manchester United. Baily pun memiliki rencana buat menutup karier selaku pemain The Red Devils.

Bailly merupakan salah satu pemain baru ‘Setan Merah’ di musim ini usai direkrut dari Villarreal dengan biaya transfer sebesar 30 juta pounds. Walaupun baru, ternyata Bailly bisa begitu cepat merasa nyaman dengan permainan tim.

Hal itu terbukti dengan melihat keputusan Jose Mourinho yang memilih Bailly sebagai opsi nomor satu di barusan bertahan dan telah bermain sebanyak 17 kali di semua turnamen. Berdasarkan yang tercatat, Bailly mencatatkan rata-rata 2,1 tekel di tiap pertandingan, 2,9 intersep, 4,9 sapuan, serta 0,4 blok di tiap perduelan.

Normal saja dengan penampilan seperti itu Bailly bisa begitu cepat menjadi idola baru bagi fans Old Trafford. Dengan begitu, Bailly pun merasa telah bahagia tampil buat MU.

Mengingat usia si pemain yang baru berumur 22 tahun, Bailly ternyata sudah memiliki rencana untuk menetap selama mungkin di MU serta menutup karier di klub ini.

“Mudah-mudahan saja saya dapat tampil di Manchester United di sepanjang karier saya. Saya amat senang bermain di sini lantaran ini adalah klub yang fantastis. Menjadi sebuah kebanggan dapat tampil bersama klub ini dan saya harap dapat terus mempersembahkan penampilan terbaik dan jadi pemain fantastis di klub ini,” ucap Bailly, yang dilansir dari salah satu media.

“Tak mudah memang untuk dapat memperoleh tempat di tim utama namun saya mesti menikmati tiap menit bersama klub ini lantaran ini merupakan klub yang fantastis serta saya amat bahagia menetap di sini dan berandil di klub ini. Saya merasa bahagia dapat berada di klub superior ini. Saya tak pernah memimpikan mimpi yang lebih menyenangkan daripada tampil bersama Man United. Mudah-mudahan saja saya dapat menikmati momen di tiap harinya,” sambung Bailly.

About armand

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *