Home / Liga Inggris / Eric Dier Enggan Menilai Kalau Tottenham Hotspur Sedang Krisis

Eric Dier Enggan Menilai Kalau Tottenham Hotspur Sedang Krisis

Tottenham Hotspur-eric dier

Sepak.com – Tottenham Hotspur sekarang ini terbilang cukup lama tidak mencatatkan kemenangan lagi. Walaupun begitu, The Lilywhites disebut tidak sedang mengalami krisis.

Spurs telah 7 laga tidak mencatatkan kemenangan di berbagai turnamen. Tepatnya, mereka telah 2 kali menderita kekalahan serta mencatatkan 5 hasil seri.

Pertandingan terakhir pun hanya berakhir seri tepatnya saat berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium akhir minggu kemarin dengan hasil akhir 1-1.

Sedangkan kekalahannya yang terakhir diperoleh kala menjalani pertandingan di Liga Champions berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Pertandingan yang dilaksanakan di Wembley, (4/11/2016) tuntas dengan skor akhir 0-1.

Salah satu pemain Spurs, Eric Dier, tak ingin mengatakan kalau tim besutan Mauricio Pochettino ini tengah di kondisi krisis. Lebih lagi, mereka adalah satu-satunya tim yang belum mengalami kekalahan di Liga Inggris tahun ini.

“Pada minggu ini, tak sedikit orang membicarakan soal Tottenham yang tengah berada dalam krisis. Namun, kami belum memperoleh kekalahan di Liga Inggris,” ucap Dier, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Tentu saja, di Liga Champions amat mengecewakan. Namun, saya kira terlalu menggelikan kala Anda masih belum mengalami kekalahan di liga dan hal tersebut dinilai krisis.”

“Tidak ada lagi waktu untuk merasa marah serta menyesali hal tersebut. Kami bekerja amat keras di tahun lalu agar dapat masuk ke zona Liga Champions serta penampilan kami tidak begitu oke. Kami mesti melihat ke depan sekarang ini,” kata Dier menambahkan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *