Home / Liga Italy / Erick Thohir Menilai Bahwa Inter Sudah Di Jalur Yang Tepat

Erick Thohir Menilai Bahwa Inter Sudah Di Jalur Yang Tepat

erick thohir

Sepak.com – Selaku chairman Inter, Erick Thohir, mengakui cukup senang melihat riwayat klubnya di bursa transfer musim ini. Ia menilai bahwa Inter telah melangkah seusai strategi.

Di dalam bursa, Inter boleh dibilang cukup baik dalam hal merekrut sejumlah pemain di bursa transfer. Sejumlah nama pemain seperti Cristian Ansaldi, Ever Banega, Antonio Candreva, Joao Mario, sampai Gabigol. Mengenai hal ini, ia telah mampu memperlihatkan bahwa Inter sedang di jalur yang benar.

Usai tahun lalu sempat memuncaki peringka teratas Serie A selama beberapa minggu, Erick menilai bahwa Inter tak mesti melakukan pembehanan tim habis-habisan.

“Liga Inggris merupakan liga yang mendominan pembelian pemain, namun saya kira sejumlah klub Italia seperti Juventus, Inter, Napoli juga lumayan aktif. Untuk Inter sendiri, ini telah berjalan sesuai dengan rencana,” ucapnya.

“Kami memang tak berminat untuk merekrut banyak pemain baru sebab kami mengerti, tim yang telah kami punyai musim lalu itu memperlihatkan performa yang lumayan oke, di mana kami sempat menduduki di posisi satu namun merosot lagi di akhir musim.”

Walaupun begitu, hingga saat ini Inter masih belum dapat mencatatkan kemenangan. Digantinya manajer, yang awalnya Roberto Mancini menjadi Frank de Boer, menjelang dimulainya musim, diduga menjadi salah satu faktor.

Di luar itu, De Boer yang tak mempunyai banyak kesempatan di pramusim dengan timnas, Erick menyebutkan sang manajer masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Tetapi, Erick percaya bahwa torehan yang diperlihatkan manajer berkebangsaan Belanda itu akan secepatnya memperlihatkan penampilan yang oke.

About carmen

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *