Home / Liga Italy / Erick Thohir Sangat Yakin Dengan De Boer

Erick Thohir Sangat Yakin Dengan De Boer

frank de boer

Sepak.com – Erick Thohir, selaku chairman Inter, mengungkapkan bahwa ia sangat percaya dengan Frank de Boer. Tetapi, Erick juga percaya bahwa manajer berkebangsaan Belanda itu masih membutuhkan waktu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, De Boer dipilih untuk mengemban tugas mengarahkan Inter usai sebelumnya Roberto Mancini mengundurkan diri sebagai manajer. Kabarnya, Mancini disebut memiliki sudut pandang yang berbeda dengan sejumlah petinggi Inter. De Boer, yang dulunya sempat sukses besar dengan torehan empat titel juara Liga Belanda secara berturut-turut bersama Ajax, pun merasa tertantang untuk menjadi manajer Inter.

Namun, De Boer, yang tak sempat melaksanakan persiapan pramusim dengan Inter, belum memperlihatkan hasil yang optimal. Di dua laga perdana Serie A tahun ini, Inter ditaklukkan Chievo dengan hasil akhir 0-2 serta imbang 1-1 saat melawan Palermo.

“Saya kira terlepas dari pergantian manajer, Frank de Boer butuh waktu untuk menyesuaikan diri bersama italia serta butuh waktu untuk lebih kenal lagi dengan para pemain,” ucap Erick.

“Namun, saya percaya bahwa sejumlah laga ke depan bakal lebih oke lagi,” lanjutnya.

Sebelumnya kepercayaan diri yang persis juga diucapkan oleh mantan chairman La Beneamata, Massimo Moratti. Dia mengungkapkan, bahwa sekarang ini De Boer tengah berupaya mencari titik maksimal di timnya.

“Dia tengah berupaya membentuk sesuatu, saya kira dia perlu waktu lebih lagi. Jadi masih sangat cepat untuk berkomentar,” ucapp Moratti kepada salah satu media asing.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *