Home / Liga Spanyol / Espanyol Pecat Sergio Gonzalez

Espanyol Pecat Sergio Gonzalez

Salah satu klub La Liga Spanyol kembali melakukan pergantian di sektor pelatih musim 2015-2016. Kali ini Espanyol yang mendepak manajer mereka, Sergio Gonzalez.

Espanyol resmi mendepak Sergio tidak lama usai mereka tumbang di tangan Celta Vigo dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan La Liga, Sabtu (12/12) lalu. Hasil itu membuat mereka hanya dua kali menang dalam 11 laga di semua ajang.

Untuk sementara Espanyol tertahan di urutan 12 klasemen mengumpulkan 17 angka dari 15 kali tampil. Jarak mereka dengan zona merah pun cuma tiga poin, sesuatu yang sangat bahaya bagi mereka.

Dari hasil pertemuan oleh petinggi klub, Senin (14/12) diputuskan bila Sergio dilengserkan. Asisten pelatih Diego Ribera dan pelatih fisik Miquel Gomila pun juga kehilangan kursinya.

“RCD Espanyol mengucapkan terima kasuh pada Sergio Gonzalez atas semangat dan kerja kerasnya untuk tim utama. Kami berdoa semoga dia mendapatkan yang terbaik di masa depan,” tulis Espanyol dalam pernyataan di situs resminya.

Perlu diketahui, Sergio resmi melatih tim utama Espanyol sejak tahun 2014 silam dan membawa klub itu finis di urutan 10 klasemen akhir musim lalu.

Sebelumnya mereka, sudah ada empat klub Spanyol yang mengganti pelatih musim ini yaitu Las Palmas, Levante, Real Sociedad, dan Valencia juga melakukan pergantian pelatih pada musim ini.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *