Home / Liga Italy / Espanyol Resmi Dapatkan Francesco Bardi Dari Inter Milan

Espanyol Resmi Dapatkan Francesco Bardi Dari Inter Milan

Sempat dikabarkan akan pulang ke Giuseppe Meazza Stadium pada bursa transfer musim panas kali ini, justru muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Francesco Bardi resmi gabung Espanyol setelah Inter Milan sepakat untuk meminjamkannya kepada klub yang bermain di kompetisi La Liga Spanyol tersebut.

Setelah sempat menjalani masa peminjaman bersama Chievo Verona dimusim lalu, Bardi sendiri sejatinya sempat dikabarkan akan kembali ke Inter Milan untuk menjadi penjaga gawang utama setelah Samir Handanovic dikabarkan akan segera berganti klub pada bursa transfer kali ini.

Namun, tampaknya Handanovic sendiri telah gagal untuk berganti klub sehingga Bardi pun secara otomatis gagal kembali ke Inter. Selain masih mempunyai Handanovic, klub asal Kota Milan itu juga masih mempunyai penjaga gawang berkelas lainnya seperti Juan Pablo Carrizo yang menjadi kiper cadangan.

Minimnya kesempatan untuk bermain seandainya Bardi pulang ke Inter membuat kubu Nerazzurri secara resmi sepakat untuk meminjamkannya ke Espanyol dengan durasi selama satu musim. Namun, kubu Inter sendiri tampaknya telah rela untuk kehilangan sang pemain yang bersangkutan karena dalam kontraknya Espanyol mempunyai opsi untuk mempermanenkan Bardi pada akhir musim 2015/2016 mendatang.

Francesco Bardi nantinya akan menggantikan peran Kiko Casilla yang secara resmi telah hengkang ke Real Madrid. Bardi sendiri merupakan pemain yang direkrut Inter Milan dari Livorno pada tahun 2011 silam. Namun, ia selalu dipinjamkan ke klub lain seperti Livorno, Novara, Livorno lagi, lalu Chievo dan kali ini Bardi berlabuh di Espanyol.

About bobby

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *