Home / Liga Inggris / Everton Berhasil Dapatkan Bek River Plate

Everton Berhasil Dapatkan Bek River Plate

Everton memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan bek River Plate Ramiro Funes Mori. Funes Mori menjadi bagian dalam skuad River Plate kala menjuarai Copa Libertadores 2015.

Untuk menebus Funes Mori Everton harus merogoh kocek sebesar 9.5 juta poundsterling. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikontrak selama lima musim dan akan mengenakan nomor punggung 25.

Saat diwawancarai oleh Everton TV Funes Mori mengatakan bahwa ia adalah pekerja keras.

“Aku adalah tipe pemain yang selalu bekerja keras dalam setiap sesi latihan dan pertandingan. Aku akan memberikan 100 persen kemampuanku setiap bermain untuk Everton.”

“Saat mendengar ketertarikan Everton, aku tidak berpikir dua kali. Agenku mengatakan mengenai peluangku dan Everton melakukan segalanya untuk merekrutku.”

“Aku tahu klub ini merupakan klub yang memiliki sejarah yang luar biasa dan juga banyak pemain bagus di skuad Everton, hal tersebut membuatku sangat senang berada di sini,” jelas Funes Mori.

Funes Mori menjadi pemain Argentina kedua yang memperkuat Everton setelah sebelumnya Denis Stracqualursi memperkuat The Toffees pada musim 2011/12 sebagai pemain pinjaman.

About sudikin

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *